“Pasar Tumpah” Indonesia Kembali Digelar di Amerika Serikat

  • Whatsapp
banner 468x60

LOS ANGELES, Mofisu.com – Menjelang libur thanksgiving, “pasar tumpah” Indonesia bertajuk Bazar Indo-Street Cafes kembali hadir untuk ketiga kalinya di halaman kantor KJRI Los Angeles (21/11/2020). Kali ini, “pasar tumpah” tumpah tersebut diikuti oleh pendatang baru yang secara khusus menyajikan aroma kopi khas Indonesia.

“Ini merupakan kali ketiga KJRI Los Angeles turut memfasilitasi bazar kuliner ‘Indo Street Cafes’ dan kami sangat senang karena sambutan masyarakat Indonesia tetap positif terhadap acara ini,” ungkap Ardian, Kepala Kanselerai, KJRI Los Angeles. Ardian menambahkan bahwa Bazar kuliner kali ini semakin berwarna dengan hadirnya vendor baru yang menawarkan beraneka ragam jenis kopi asal Indonesia.

Baca Juga :Menhub Pimpin Delegasi Indonesia Dalam Pertemuan Virtual Menteri Transportasi se-ASEAN

Sebagaimana 2 perhelatan sebelumnya, Indo Street Cafes hanya melayani pembeli yang telah melakukan pre-order dengan bentuk transaksi dilakukan secara online. “Demi meminimalisir kontak langsung, kami hanya mengizinkan transaksi pembayaran secara online. Hal ini kami lakukan demi keamanan para pembeli dan penjual,” sambung Ardian.

Andri, salah seorang pembeli mengungkapkan kegembiraannya dengan acara Indo Street Cafes ini. “Saya selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi acara Indo Street Cafes ini. Selain dekat rumah, memudahkan saya mengobati rasa kangen akan makanan khas tanah air yang sulit ditemukan di Los Angeles,” tuturnya

Baca Juga :IPC Lanjutkan Pembangunan Terminal Kalibaru

Memperhatikan besarnya minat dan animo masyarakat atas kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan, KJRI Los Angeles, Ibu Dyah Krisnawan menyatakan akan mempertimbangkan untuk mengadakan Kembali kegiatan serupa, namun hal tersebut menunggu perkembangan kasus covid-19, khususnya di wilayah Southern California, ‘sambungnya”.

(Sumber: KJRI Los Angeles)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *