GLOW UP! Dalam 5 Tahun Pengembangan Bisnis BUMN Ini Capai Rp92 Triliun

  • Whatsapp
banner 468x60
Waskita Karya Catat Kontrak Baru Senilai Rp7,2 Triliun per Mei 2019 -  Tirto.ID

JAKARTA, Mofisu.com – PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) memproyeksikan potensi pengembangan bisnis dalam beberapa tahun kedepan mencapai Rp92 triliun. Direktur Utama Waskita Karya, Destiawan Soewardjono, mengatakan potensi pengembangan bisnis dalam lima tahun ke depan tersebut meliputi proyek di Jawa yakni infrastruktur, konektivitas, dan pipanisasi senilai Rp49 triliun.

Selanjutnya, potensi proyek di Kalimantan Timur dan Sulawesi untuk infrastruktur konektivitas dan EPC senilai Rp20 triliun. Serta, nilai proyek yang dikembangkan oleh entitas anak usaha, PT Waskita Realty yakni Waskita Modern Realti (Jawa Barat).

Read More

banner 300250

Baca Juga: Petani Masih Bisa Peroleh Subsidi Pupuk Tanpa Kartu Tani

Dalam hal ini Waskita Realty bermitra dengan Grup Modern Land akan mengembangkan kawasan seluas 600 hektare yang akan diperuntukan sebagai hunian dan commercial center.

Waskita Karya yang tergabung dalam konsorsium bersama dengan BUMN lain yaitu Jasa Marga, Adhi Karya, Pembangunan Perumahan, dan Brantas Abipraya juga direncanakan melakukan penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol Yogyakarta – Bawen. Proyek tol sepanjang 75,8 KM ini memiliki nilai investasi sebesar Rp14 Triliun.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *