Siap-siap, Apple Segera Rilis AirPods Pro dengan Desain Terbaru

  • Whatsapp
banner 468x60
AirPods Pro. (Apple)

JAKARTA, Mofisu.Com – Berdasarkan bocoran yang beredar baru-baru ini, keluarga Apple disebut-sebut akan segera merilis AirPods Pro dengan desain terbaru. Belum ada konfirmasi sebelumnya, kedatangan perangkat ini sudah cukup sangat dinantikan.

Kabar mengenai kedatangan perangkat baru Apple ini terungkap usai dua model terbaru earbuds tersebut beredar di internet. Menurut bocoran tersebut, dua model ini adalah generasi ketiga AirPods dan generasi kedua dari AirPods Pro.

Diprediksi akan diperkenalkan di waktu yang bersamaan, dua perangkat AirPods dan AirPods Pro ini dipastikan membawa dua desain yang berbeda satu sama lain.

Baca juga : Arya Sinulingga: BUMN Itu Produksi dan Distribusi Pupuk, Bukan Tentukan Alokasi

Melansir Forbes.com, generasi ketiga AirPods ini akan membawa desain yang mirip dengan AirPods Pro yang kini beredar di pasaran. Namun, Apple akan memberikan peningkatan pada masa baterai perangkat tersebut.

Lebih lanjut, bersama dengan AirPods Pro, AirPods generasi ketiga ini akan dilengkapi dengan fitur noise-cancellation yang lebih canggih jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.

Untuk AirPods Pro generasi terbaru, desain yang lebih praktis dengan batang yang jauh lebih pendek akan menjadi pusat pengembangan desain perangkat ini.

Baca juga : Kapuspen: Transparansi Informasi Jadi Kunci Sukses Penanganan Pandemi Covid-19

Dalam model yang beredar, nampak AirPods Pro membawa desain bulat yang sangat penuh saat digunakan di bagian telinga penggunanya. Sekilas, desain AirPods Pro membuatnya nampak mirip dengan earbuds dari Samsung dan Google.

Belum ada informasi atau konfirmasi resmi dari Apple terkait kedatangan AirPods dan AirPods Pro ini. Namun, menurut rumor yang berkembang, dua perangkat ini akan diperkenalkan pada periode semester 1 di tahun 2021 mendatang.

Melepas desain lama dan membawa banyak perkembangan dari berbagai sektor, perlu sangat bersabar untuk menyambut kedatangan AirPods dan AirPods Pro dari keluarga Apple ini.

Baca juga : Perusahaan BUMN Ini Menangkan Infrastuktur Award yang Diadakan Bentley Sistem Infrastuktur

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *