Mercedes-Benz Nobatkan Citrakarya Pranata Sebagai Dealer Of The Year 2019

  • Whatsapp
banner 468x60

MOFISU.COM, JAKARTAMercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Citrakarya Pranata Bandung sebagai Dealer of the Year 2019.

PT Citrakarya Pranata (CKP), yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta Km 6, No. 727, Bandung, terpilih berkat kinerja yang luar biasa di setiap aspek. Hal ini termasuk penjualan di kendaraan baru dan Mercedes-Benz Certified used car, jam operasional workshop, serta retensi pelanggan dan layanan pelanggan.

Terlebih lagi, pada tahun 2019, PT Citrakarya Pranata juga telah membuka fasilitas Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikat.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, “Mitra diler merupakan bagian vital dari kesuksesan kami di Indonesia. PT Citrakarya Pranata Bandung telah mempersembahkan kinerja yang luar biasa pada tahun 2019. Setiap lini area bisnis memiliki tujuan yang sama, yakni untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan pengalaman yang terbaik.”

Baca Juga : Pupuk Indonesia Catat Torehan Positif Selama 2019

“Atas kerja keras semua karyawannya, kami menobatkan PT Citrakarya Pranata sebagai Dealer of the Year 2019. Antusiasme dan dedikasi mereka mewujudkan kesuksesan untuk memberi pengalaman yang sangat positif dan ramah kepada para pelanggan di seluruh lini bisnis.”

Selain itu, PT Citrakarya Pranata juga berhasil meraih gelar di kategori The Best Performance in Business Excellence 2019.

Pemenang dari kategori lainnya adalah PT Mercindo Autorama Mampang – Jakarta yang berhasil meraih penghargaan The Best Performance in Customer Services 2019 dan PT Putra Borneo Nusantara Indah – Jakarta yang meraih penghargaan The Best Performance in Sales 2019.

Jaringan resmi diler Mercedes-Benz untuk kendaraan penumpang saat ini mencapai 21 diler di seluruh Indonesia. Tahun ini, Mercedes-Benz merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Dalam memperingati momen spesial ini, Mercedes-Benz baru-baru ini memperkenalkan dua model khusus: Mercedes-Benz S-Class Edition 50 dan Mercedes-AMG G 63 Edition 50.

Lihat Lainnya : Pupuk Indonesia targetkan 6 anak usaha kantongi sertifikasi anti suap

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *